Home » , , » Tewas Terlindas Truk Gandeng

Tewas Terlindas Truk Gandeng

Written By Harian Semarang on Senin, 30 Januari 2012 | 06.11

Pantura Kendal kembali membawa korban. Kali ini seorang pengendara motor Yamaha Mio H 2676 HZ  bernama Setyana Edyoswastika (24), warga Jalan Mundu Baru IX, Sambiroto, Semarang. Ia meninggal di tempat kejadian setelah dilindas truk dari arah belakang, Sabtu (28/01) kemarin.

Sedangkan pemboncengnya, Dewi Setiyasih (30), warga Bringin, Ngaliyan, Semarang, mengalami luka parah dan menjalani perawatan di RSU Kendal. Kecelakaan diduga akibat pengendara motor yang hendak ke arah barat tidak melihat truk gandeng melaju dari arah belakang.

Saksi di lokasi kejadian mengatakan, dua orang nahas itu baru keluar dari rumah kontrakan Dewi Setyiasih di Perumahan Karina Baru, Brangsong. Saat motor bergerak naik ke bahu jalan dari rumah kontrakan tersebut, dari arah belakang truk gandeng B 9281 GR yang dikemudikan Budiyono (50), warga Mojokerto, Jawa Timur, menabrak tanpa ampun.

“Korban tidak mengetahui truk yang melaju adalah truk gandeng, sehingga saat kendaraan naik ke jalan ia terbentur gandengan dan kemudian terlindas ban depan gandengan,” kata Hadi Wibowo, warga sekitar.

Sopir truk mengatakan, korban sempat berhenti di pinggir namun korban melaju menabrak gandengan truk dan terjatuh tepat di bawah ban. “Korban sempat ngobrol (dengan pembonceng) ketika bagian depan truk sudah lewat. Tapi dari kaca spion saya melirik, korban tertabrak gendengan dan terjatuh. Mungkin ia mengira mobil saya truk biasa sehingga tak memperhitungkan gandengan yang kemudian menyambarnya,” kata sopir truk.

Korban tewas seketika di lokasi kejadian, dengan kondisi mengenaskan. Sedangkan korban luka dibawa ke rumah sakit. Polisi mengamankan sepeda motor korban dan truk gandeng, serta meminta keterangan sejumlah saksi. Arus lalu lintas di Pantura Brangsong sempat tersendat, pasalnya korban terlindas di tengah jalan. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal. (ono/rif)
Caps: Puluhan orang melihat korban tewas


Share this article :

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Semarang Banget - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger