Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

‘Gatotkaca Horison’ Menyambangi Harsem

Pemimpin Umum Harian Semarang Andi Soewanto beserta jajarannya secara simbolis menerima maskot  Gatotkaca dari
  GM Horison Benk Mintosih yang didamping para stafnya, dalam rangka media visit ke  Kantor Harian Semarang
untuk menjalin kerja sama. (Harsem/Indra)
SEMARANG-Untuk mempererat kerja sama yang sebelumnya telah terjalin antara Hotel Horison Semarang (HHS) dengan Harian Semarang (Harsem), General Manager Regional HHS Benk Mintosih, Public Relations Anggita Setia Dara atau intim disapa Anggi, beserta jajaran manajer datang berkunjung ke kantor Harsem, kemarin.

Pada kunjungan yang berlangsung akrab disertai coffee break yang sengaja disuguhkan oleh Hotel Horison di lantai 3 kantor Harsem tersebut Benk mengatakan, pihaknya memandang penting adanya kerja sama dengan media massa. “Dari kerja sama yang sudah terjalin, kami ingin ini terus berlangsung,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Benk juga mengenalkan maskot Gatotkaca sebagai simbol mengangkat kearifan lokal guna mendukung program “Ayo Terbang” Hotel Horison. Sebelum beramahtamah, Benk juga memimpin ‘pasukan’-nya untuk meneriakkan yel-yel “Horison-Harsem yes we care!”

Selain itu, Benk juga memaparkan beberapa kegiatan yang akan dilakukan oleh HHS pada 2013. “Pada intinya kami ingin mendukung pariwisata di Kota Semarang. Kisaran Mei nanti, banyak agenda kegiatan di Kota Semarang,” ujar Benk seraya meminta Harsem untuk memadukan ide-ide kreatif dalam rangka kerja sama tersebut.

Sementara itu, Manager HRD Harsem Nico ABS mengungkapkan rasa senangnya atas kunjungan tersebut. Ia juga mengenalkan jajaran pemangku jabatan di Harsem. “Kami senang atas kunjungan ini. Selain itu kami juga berharap agar kerja sama bisa terus dilakukan,” ujarnya.

Selanjutnya, Redaktur Pelaksana Arief Firhanusa mengatakan, kerja sama juga bisa melalui keredaksian. “Kami akan sangat senang bila mendapat kesempatan menjadi bagian dari seluruh kegiatan Horison yang bisa kami sebarluaskan ke masyarakat,” tutur Arief. (awi/yul)



Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]