Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Nur Anggita Setia Dara Ketagihan Tambah Teman

Bagi Nur, pekerjaan humas itu menyenangkan dan merupakan cita-citanya sejak dulu (Harsem/Hery Priyono)
PEKERJAAN sebagai Public Relation (PR) sekarang ini merupakan salah satu profesi yang diidamkan, terutama bagi mereka yang sebelumnya menimba ilmu komunikasi di jurusan kehumasan.

Begitupun bagi seorang Nur Anggita Setia Dara yang sekarang ini menjadi PR Hotel Horison Semarang. Menjadi seorang PR bagi dirinya merupakan pekerjaan menyenangkan dan sudah menjadi cita-citanya sejak di bangku kuliah.

“Dari dulu memang pengen banget jadi PR. Apalagi begitu kuliah di komunikasi, aku langsung dapat feel-nya,” ungkap anak ketiga dari empat bersaudara jebolan D3 Komunikasi IPB saat ditemui Harsem.
Menurut gadis kelahiran Pekalongan 3 April 1988 tersebut, dunia komunikasi yang digelutinya sekarang ini terbilang tak ada batasnya sehingga ketika terjun langsung menjadi seorang PR, dirinya langsung merasa cocok.

Merintis karier dari bawah, perjalanan wanita yang sekarang biasa disapa Mbak Nur ini dimulai dari menjadi PR Entertainment Plaza di akhir tahun 2011. Kemudian setahun berselang, potensinya dilirik Hotel Horison untuk diajak bergabung di jajaran manajemen hotel dengan posisi yang sama.

“Jadi PR itu asik banget, karena aku bisa kenal banyak orang dan lebih cepat terbuka dengan informasi baru. Selain itu setelah menjadi PR hotel malah jadi ketagihan, karena di sini setiap hari aku malah bisa tambah teman dan kenalan,” imbuhnya.

Dirinya mengaku, menjadi seorang PR lebih menantang. Apalagi di Semarang nantinya akan banyak bermunculan hotel-hotel baru hingga tuntutan untuk lebih kreatif  lebih meningkat.

“Nantinya, dengan banyaknya hotel baru yang muncul di Semarang, semua kegiatan baik promo maupun CSR harus punya konsep yang berbeda dari hotel lain, dan itu jadi tantangan untuk jadi lebih kreatif,” pungkasnya. (hep/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous