Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Peringati Hari Gizi Rumah Zakat Sebar Ratusan Buah

SEMARANG, - Memperingati Hari Gizi Nasional, Rumah Bersalin Gratis (RBG) Rumah Zakat sosialisasikan pentingnya pengaturan gizi seimbang melalui happening art di Jl Pahlawan Semarang.

     Dengan tema “Perbaiki Gizi, Sehatkan Generasi” RBG Rumah Zakat menebar ratusan leaflet dan buah untuk mengimbau masyarakat supaya meningkatkan pengetahuan dan kesadaran akan pentingnya gizi dan cara-cara pemenuhan gizi seimbang.

     “ Melalui acara ini RBG Rumah Zakat mengajak seluruh masyarakat mulai dari ibu hamil sampai dengan lansia untuk menerapkan gizi seimbang dan perilaku hidup sehat secara berkelanjutan supaya hidup sehat, bugar,  cerdas, aktif dan produktif,” tutur Branch Manager Rumah Zakat Ahadiyah Fitriyani.

     Selain gizi seimbang, RBG Rumah Zakat juga sosialisasikan Ambulance Gratis-nya melalui spanduk yang dibentangkan di acara ini.

     “ Alhamdulillah sejak tahun 2007, sebanyak 5.850 warga telah merasakan layanan ambulance gratis Rumah Zakat. Untuk lebih meningkatkan manfaat, kami berupaya memudahkan informasi dengan cara-cara seperti ini,” ujar Fitri --panggilan akrab-- Branch Manager RBG Rumah Zakat ini. (wam/njs)
Pembagian selebaran mengenai gizi seimbang

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous