Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Perubahan Alur Lalulintas Selama Pasar Imlek Semawis

Pernak pernik imlek berupa coklat dengan bermacam bentuk dan ukuran dipajang di etalase toko coklat. Harga bervariasi antara Rp 5.000 sampai Rp 100.000. HARSEM/INDRA PRABAWA


PASAR Imlek Semawis 2013 dimulai pada Rabu sampai Jumat, 6-8 Februari, mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB. Namun mulai tanggal 4 Februari 2013 pukul 18.00 WIB,  Jalan Wotgandul Timur hingga Pertigaan Jalan Gg. Pinggir – Kapuran sudah ditutup untuk persiapan Pasar Imlek Semawis. Penutupan jalan akan dibuka normal kembali mulai Sabtu tanggal 9 Februari 2013 pukul 07.00 WIB.

Adapun perubahan rute lalu lintas selama Pasar Imlek Semawis, yakni:
1.    Dari Jalan Pekojan ke Jalan Gang pinggir terus ke Jalan Kapuran (Jalan Kapuran dibuat satu arah utara ke selatan).
2.    Dari Jalan Pekojan ke Jalan Gg. Warung bisa ke gang–gang (Gg. Besen, Gg. Tengah, Gg. Gambiran, Gg. Belakang, Gg. Mangkok, Gg. Pasar Baru, Gg. Baru) tetapi merupakan jalur buntu/arah masuk- keluar kendaraan hanya satu pintu yaitu sisi Jalan Gg. Warung. Dan ke Jalan Beteng terus ke Jalan Wotgandul Barat (Jalan Wotgandul Barat dibuat satu arah timur ke barat).
3.    Dari Jalan Kranggan Timur dan Jalan Pedamaran menuju Jalan Beteng tetap satu arah.
4.    Dari Jalan MT. Haryono masuk ke Jalan Jagalan sampai perempatan Jalan Sebandaran hanya boleh jalan ke kiri saja.
5.    Jalan Inspeksi sisi utara dari Wotgandul Dalam sampai ke Kapuran khusus pada tanggal 6 Februari 2013 pukul 18.00 WIB di tutup untuk parkir tamu undangan, tanggal 7 Februari 2013 pukul 00.00 WIB – 9 Februari 2013 pukul 07.00 WIB di buka seperti  biasa.
6.    Jalan Inspeksi sisi selatan dari Kapuran sampai Wotgandul dalam dibuka seperti biasa.

Apabila mau mengunjungi Pasar Imlek Semawis 2013 dapat parkir di  Jalan Beteng, dan Jalan Wotgandul Barat, Jalan Plampitan, Jalan Kranggan Timur, Jalan Gg. Pinggir, Jalan Gg. Warung, serta Jalan Kapuran.

Khusus tamu undangan yang menghadiri Acara Pembukaan Pasar Imlek Semawis 2013 dapat  parkir di Jalan Inspeksi sisi utara dari Wotgandul Dalam sampai ke Jalan Kapuran tanggal 6 Februari 2013 pukul 18.00 WIB. (lif/sae)



Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]