Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

UOB Resmikan Cabang Baru

Gubernur Bibit Waluyo menerima cindera mata dari Presiden Direktur UOB Indonesia Armand B Arief, usai
 meresmikan kantor baru Bank UOB di Menara Suara Merdeka Jl Pandanaran, kemarin (SM/Fani Ayudea)
SEMARANG - PT Bank UOB Indonesia resmi membuka Kantor Cabang Semarang di Menara Suara Merdeka Jalan Pandanaran. Pembukaan kantor cabang ini merupakan salah satu upaya merealisasikan visi menjadi bank premier di Indonesia pada 2015.

Presiden Direktur UOB Indonesia Armand B Arief mengatakan, penambahan jaringan Kantor Cabang Semarang diharapkan dapat menyumbang 13% peningkatan dana pihak ketiga (DPK) untuk wilayah Semarang. Hingga periode September 2012, Bank UOB Indonesia mencatat pertumbuhan DPK sebesar 19% bila dibandingkan dengan periode yang sama September 2011.

"Pemilihan lokasi Kantor Cabang Semarang mencerminkan langkah strategis UOB Indonesia untuk mengenalkan wajah baru bank di kalangan pemangku kepentingan dan bisnis," katanya di sela-sela persemian kantor cabang Bank UOB di Menara Suara Merdeka, kemarin.

Peresmian tersebut dihadiri oleh Gubernur Bibit Waluyo dan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Wilayah V Jateng DIY Joni Swastanto.

Kantor baru Bank UOB dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari ruang safe deposit box yang luas, privilege lounge yang nyaman dan eksklusif, serta interior ruangan yang modern. Diharapkan kantor ini dapat memberikan layanan premium bagi nasabah.

Saat ini PT Bnak UOB Indonesia memiliki 213 kantor cabang, 141 anjungan tunai mandiri (ATM), dan lebih dari 39.600 ATM yang terhubung lewat jaringan ATM Bersama, serta 1,8 juta ATM yang terhubung lewat jaringan Visa di seluruh dunia.

Gubernur Bibit Waluyo berharap lewat penambahan aset Bank UOB di Jateng, kegiatan ekonomi semakin meningkat dan memperkuat pertumbuhan ekonomi provinsi ini.

Dalam rangkaian pembukaan kantor cabang ini, UOB Indonesia mendonasikan uang senilai Rp 50 juta kepada Yayasan Wisma Kasih Bunda yang melayani anak berkebutuhan khusus. Donasi diberikan kepada pendiri yayasan, Anne Avantie. (J8-SMNetwork/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous