Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Berkas Polisi Bunuh Satpam Dilimpahkan

Penyidik Polrestabes Semarang melimpahkan kasus pembunuhan Nuki Nugroho, pegawai PT Tunas Artha Gardatama (TAG) yang dilakukan oleh oknum anggota kepolisian setempat bernama Briptu Priya Yustianto ke Kejaksaan Negeri.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang Ajun Komisaris Besar Harryo Sugihhartono di Semarang, Rabu, mengatakan, pelimpahan berkas tersebut baru merupakan tahap awal sebelum pelimpahan tersangka beserta barang buktinya.

"Sudah dikirim untuk diteliti. Kalau lengkap akan dilanjutkan dengan pelimpahan tersangka dan barang bukti," katanya.

Penyidikan kasus tersebut juga telah dilengkapi dengan reka ulang kejadian di kantor PT TAG di Jalan Guntur Semarang, Selasa (25/6).

Dalam reka ulang tersebut dilakukan sekitar 25 adegan di lingkungan kantor perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengamanan dan pengiriman uang tersebut.

Briptu Priya merupakan anggota polisi yang diperbantukan di PT TAG tersebut. Pembunuhan yang dilakukan Briptu Priya terjadi pada 15 Juni lalu di kompleks kantor PT TAG itu. (ant/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous