Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

‘All You Can Eat’ di E-Resto

SEMARANG-Bulan Ramadan ini Entertainment Plaza menghadirkan Menu Buffet Ramadhan.  Di antaranya All You Can Eat di E-Resto.  Berbagai varian makanan dan minuman yang dapat dinikmati di E-Resto disajikan berbeda tiap hari. 

Style menu Buffet Ramadhan E-Plaza kali ini Indonesian Food dan Western Food yang disajikan Cheff  Ign Gde Prasetyo. Variasi pilihan menu muali dari takjil, salad bowl, salad bar, cold cut, dressing, soup, main course, dessert dan beverage yang berbeda-beda tiap harinya. Dan E-Resto juga menghadirkan food stall  tiap Sabtu – Minggu dan Senin selama bulan Ramadan.

“Dengan harga terjangkau, untuk Adult IDR 43.000++, dan Kids IDR 39.000++ . Menu Buffet Ramadhan ini merupakan persembahan istimewa dari E-Resto untuk para pengunjung setia dalam berbuka puasa,” ujar Marketing Communication, Putra Buhain.
Untuk informasi dan reservasi, tambahnya,  bisa  menghubungi 024-8452293 atau PIN BB: 23BF6487. (*/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous