Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Gaet 50 Member Loyal

SEMARANG- Prospek bisnis busana muslim kian cerah. Hal ini juga diakui oleh Tanti, Kepala Toko Ina Priyono The Moslem Wear, yang berlokasi di Jalan Sriwijaya Semarang.
Outlet busana muslim dan perlengkapannya tersebut  belum lama dibuka, tepatnya 15 Maret lalu, tetapi sudah mampu menggaet 50 member yang loyal. “Kami memang baru soft opening. Rencananya, grand opening akan kami lakukan setelah Lebaran,” terang Tanti.
 “Peluang bisnis untuk busana muslim masih terbuka luas. Peluang inilah yang ingin kami raih,” jelas Tanti, seraya mengatakan bahwa koleksi Ina Priyono The Moslem Wear adalah perempuan-perempuan matang yang ingin tampil elegan. “Meski pada perjalanannya, banyak pula remaja putri yang berminat terhadap rancangan Ina Priyono, desainer kami,” tambah Tanti.
Menyambut Idul Fitri, seperti juga outlet lainnya, ‘Ina Priyono’ juga menggelar promo, memberikan diskon hingga 30%. “Selain itu, kami pun menyediakan aneka parcel yang antara lain terdiri dari busana muslim maupun kerudung, yang kami kami kemas dalam paket menarik,” kata Tanti.
Tanti menyebut, selama Ramadan ini, pihaknya juga melakukan promo yang terbilang unik. Menempatkan 2 manekin di Hotel Novotel Semarang. “Tiap minggu kami ganti busananya. Di situ juga kami sediakan flyer untuk promosi,” tandasnya. (yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]