Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

GBI Hasanudin Gelar Pengobatan Gratis

Warga Ngelo saat mendaftarkan untuk pengobatan gratis. Harsem/Heru Santoso
SALATIGA – Jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Hasanudin atau lebih dikenal dengan Bethel Area melakukan bakti masyarakat yang dikemas dengan
pengobatan gratis, Minggu (21/7).

Salah satu panitia kegiatan, Anggraeni mengatakan, pengobatan gratis tahun 2013 ini dilakukan di Dusun Nglelo, Desa Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang.
Ratusan warga setempat memadati tempat pengobatan
gratis ini. Bahkan, untuk melayaninya, dikerahkan puluhan tenaga medis yang merupakan jemaat GBI Hasanudin maupun dari luar. “Ternyata masyarakat Nglelo sangat antusias menyambut pengobatan gratis
dari GBI Hasanudin ini. Sebelum dilakukan di wilayah luar Salatiga, GBI Hasanudin ini juga telah melakukannya di wilayah Salatiga bahkan dikemas dengan bentuk yang lain,” kata Anggraeni.

Ratusan warga yang mendatangi pengobatan gratis ini mengaku sangat senang dengan kegiatan tersebut. Mereka sangat  berharap agar kegiatan ini dilakukan secara rutin, karena selain gratis,  jika harus periksa ke puskesmas atau rumah sakit, lokasinya terlalu jauh.
(hes/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]