Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Hadiah Istimewa di Ultah ke-3 Quest Hotel

SEMARANG-Selasa (9/7), Quest Hotel Semarang, merayakan ulang tahun ke-3. Di bulan Juni lalu, serangkaian acara telah digelar. Bebagai lomba diadakan mulai badminton, futsal, hingga Fun Games. Para staf ikut berperan aktif dalam rangkaian acara tersebut.

Sebagai puncak acara, diadakan Staff Party yang diawali dengan pidato ketua panitia Angga Putranto, serta General Manager  Dedy Sumardi, dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng. “Di acara ini, juga diumumkan para pemenang lomba.  Pertandingan badminton dimenangkan tim accounting, untuk futsal dimenangkan Team FO, 3 sum dimenangkan tim accounting, lomba merias dimenangkan marketing dan lomba menangkap belut dimenangkan tim engineering,” jelas Public Relation  Coordinator, Adinda Santjoko.
Selain pembacaan pemenang Lomba, diumumkan pula Employee of The Year untuk level staf, SPV serta manajer yang dimenangkan Adinda Tunjungsari dari engineering. Untuk level staf, Hendrik dari FB di level SPV serta Priyono Basuki dari Sales and Marketing dari level manajer.
Ditambahkan Adinda, pada ulang tahun ke-3 ini, Quest Hotel kembali meraih hadiah istimewa berupa Certificate of Excellence Recognising The Top-Performing Bussinesses in 2013 dari Tripadvisor.

Acara ditutup dengan makan malam, penampilan spontanitas, serta pengumuman Best Performance yang dimenangkan Tim FB Service serta Best Dress yang dimenangkan Tim Security. (*/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous