Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Lomba Mewarnai TK/PAUD di Jajanan Kaliwangi

Anak anak TK/PAUD didampingi orangtuanya berjejer mengikuti loma mewarnai di pusat jajanan Kaliwangi. Ar10/Harsem
KENDAL- Terobosan inovatif kembali diperlihatkan oleh warga Kelurahan Pegulon, setelah awal Ramadan lalu  membuat Sungai Pegulon yang  kotor dapat digunakan sebagai lokasi berjualan makanann khas Kendal, kini menggelar  even Lomba Mewarnai antar TK dan PAUD di lokasi tersebut, Minguu (21/7).
    Menurut penggagas acara, Agus Musthofa , lomba itu bertujuan untuk memperkenalkan pusat jajanan Ramadan Kaliwangi kepada  pelajar dan keluarga. “Peserta sebanyak 80 anak didampingi keluarganya  kami tempatkan berjajar di sepanjang jalan yang menghampar di pinggiran sungai, tujuannya agar peserta  melihat  dengan sungai dan lingkungan yang bersih, maka akan membuat nyaman semua kegiatan disekelilingnya, serta menanamkan budaya bersih lingkungan kepada anak usia dini,” tutur pria pemilik percetakan Cemerlang tersebut.
    Keluar sebagai pemenang adalah juara I Aqillah dari TK Walijoko, Juara II Adella Filza Izzati dari TK Auliya . Juara III Zahra dari TK IT Robbani, Juara Harapan I Fanny dari TK Walijoko, Juara Harapan II Alin Bulan dari TK ABA Kendal, dan Juara Harapan III Shanaz dari TK IT Robbani.
    Menurut ketua panitia,  Rahmat Unggul Basuki, mengatakan ,minggu depan (28/7) akan digelar lomba memancing di lokasi Sungai Kaliwangi. “Sebagai awal launching pelepasan empat ribu bibit ikan yang akan dilepas  oleh dinas perikanan Kabupaten Kendal,” ujarnya didampingi Didit, koordinator acara.  Minggu berikutnya  akan digelar lomba fashion show dan fotografi untuk anak. Jika ingin berpartisipasi, silahkan hubungi panita di percetakan Cemerlang sebelah selatan Masjid Agung Kendal. (Ar10/ts/hst)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]