Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Luna Maya Fanbase Baru

Setiap selebriti Indonesia pastinya punya nama khusus untuk para penggemar mereka. Termasuk penggemar artis Luna Maya yang dulunya disebut sebagai Lunatic.

Namun, Luna akhirnya mengganti nama sebutan fansnya itu menjadi Lunasee. Ia pun menuturkan alasannya kenapa mengganti nama tersebut.

"Fan base nya dibentuk sama fans banyak miscom karena bukan saya yang tangani langsung jadi bingung mungkin. Saya pengennya saya databasenya saya yang pegang agar lebih terkoordinir," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7). "Saya sekarang pengennya yang resmi saya bentuk sendiri," sambungnya.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengaku terinspirasi dari sebuah nama grup band asal Jepang yang memang tengah ia gemari. Namun, selain itu Lunasee sendiri punya arti sendiri. Apa itu?

"Lunasee itu apa yang saya lihat apa yang mereka lihat sesuatu akan kita rasain. Apa yang saya rasain kalau kita rasain seirama lah," jelasnya.

Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu yakin penggantian nama sebutan fansnya tak akan berpengaruh negatif. Justru ia yakin nantinya, penggemar akan lebih mudah didata. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]