Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Manohara “Saya Bukan Janda!”

Manohara Odelia memang pernah menikah dengan seorang pangeran Kelantan, Malaysia. Namun, meski kini mereka sudah berpisah, ia menegaskan bahwa dirinya bukanlah janda.

Loh, kok bisa? Mano menilai pernikahannya dengan sang pangeran tidak sah. Menurutnya, kala itu ia menikah dalam keadaan terpaksa.

"Mano bukan janda," tegasnya ketika mengenang kembali masalalunya usai syuting acara “Show Imah” di Trans TV, Kamis (18/7). "Pernikahan itu dipaksakan oleh pihak sana jadi di Indonesia tidak sah, di Malaysia juga tidak sah. Dan, secara Islam pun juga tidak sah," sambungnya.

Sekali lagi, Mano pun menegaskan dengan menekankan pernyataan "Mano sebenarnya bukan janda". Meski begitu, ia menambahkan bahwa status janda dihindarinya bukan karena adanya stigma negatif dari istilah itu.

"Menurut Mano, siapa sih yang nggak mau perkawinannya sukses sampai seterusnya?" tanyanya retoris. "Menjadi seorang janda bukan sesuatu hal yang negatif," tambahnya.

Pernikahan Mano dengan Pangeran Kelantan beberapa waktu lalu memang disertai kabar miring. Bahkan Mano pernah mengakui dirinya kerap mendapat perlakuan kekerasan dari sang suami selama di sana. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]