Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Nyawa Melayang di Prapatan Milo

MENJELANG Lebaran, dua kasus yang kerapkali terjadi adalah kejahatan dan kecelakaan. Tadi malam, sekitar pukul 18.15, kecelakaan lalulintas terjadi di perempatan dr Cipto (Milo, sudut SMP 2) Kota Semarang. Kecelakaan satu lawan satu ini merenggut satu nyawa.

Seorang pengandara motor Honda C7O nomor polisi H 4133 YY bernama Adi Sunarto (55) meluncur deras dari arah utara (dr Cipto) menuju ke selatan. Sesampainya di lokas kejadian (lampu bangjo Milo), ia membelok ke kiri (ke arah timur, Jalan Majapahit) dengan kecepatan tinggi. Ia tidak waspada. Pandangannya luput terhadap seorang pengendara sepeda onthel, Supriyadi (61), yang berjalan dari arah Bangkong menuju Majapahit.

Menabrak Supriyadi dengan keras, tubuh Sunarto pun melesat bersama motornya. Pria yang mukim di Kampung Petempen Malang RT 5/RW 1 Semaran ini pun luka berat di bagian kepalanya. Separuh tubuhnya tertindih kendaraan. Saat diangkut ke RS Bhayangkara, nyawa Sunarto tak tertolong.

Akan halnya Supriyadi, warga Beruang Raya I/56 A RT O1/RW O2 Semarang mengalami patah tulang pada kaki kirinya. Ia kini dirawat di RS Bhayangkara. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous