Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Rossa Album Platinum

Rossa kembali meluncurkan album terbarunya. Bertajuk 'Platinum Collection', album terbaru dari salah satu diva Indonesia tersebut berisikan 15 lagu terbaik milik Rossa.

"Lagu-lagu yang ada di album ini adalah lagu yang secara pribadi paling saya suka dan pernah menduduki chart nomor satu di radio-radio seluruh Indonesia," ungkap Rossa saat peluncuran album terbarunya di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Kamis (11/7).

Lagu seperti Ayat-ayat Cinta, Tegar, Atas Nama Cinta, Ku Menunggu, Pudar, dan lagu-lagu hits lainnya ada di dalam album tersebut. Tak ketinggalan, lagu duetnya dengan solois asal Singapura, Taufik Batisah yang berjudul Aku Bersahaja juga bisa dinikmati para penggemarnya di album ini.

Sebelumnya, penyanyi kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani tersebut memang belum lama meluncurkan album kompilasi. Namun, karena merasa belum puas, Rossa akhirnya meluncurkan album dengan konsep yang hampir serupa.

"Album 'The Best of Rossa' cuma bisa didapatkan di sebuah restauran cepat saji. Album itu tidak bisa dibeli di luar. Nah, saat kontraknya sudah habis, akhirnya kita meluncurkan album Platinum Collection di Gramedia," ucap Rossa.

"Kenapa aku pilih Gramedia, ya karena tokonya kan banyak cabangnya di Indonesia, jadi lebih mudah dijangkau oleh Pecinta Rossa," jelasnya. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]