Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Sebelum Terkapar, Mujadin Sempat Ancam Karyawan

Jumadi Sukarno. HARSEM / HERU SANTOSO
SALATIGA – Peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan pasangan selingkuh Munjadin – Vivi Candra, yang berbuntut dirawatnya kedua orang di rumah sakit ini, ternyata sebelum sekarang, Mujadin sempat mengamuk dan mengancam karyawan karaoke Zonsho Atrium Salatiga.
Penanggungjawan Karaoke Zensho Atrium, Jumadi Sukarno mengatakan, sebelum kedua orang tersebut tersungkur di halaman karaoke tersebut, sempat mengancam karyawan bagian kasir dan dirinya. Mujadin dengan menggenggam botol yang sudah dipecahnya, sempat menodongkannya ke wajahnya.
“Saat itu, saya baru saja datang ke kantor karaoke dilapori beberapa karyawan. Jika di salah satu room banyak darah berceceran. Dari laporan ini, saya berusaha masuk ke room yang dimaksud, ternyata di dalam room itu Mujadin dan Vivi masih berpelukan dan saling memaki. Melihat keduanya bertengkar, saya berusaha melerai, namun Mujadin justru menodongkan botol yang telah dipecahnya itu ke wajah saya. Saya pun mundur dan langsung menghubungi petugas,” terang pensiunan PNS Pemkot Salatiga kepada Harsem, Senin (22/7) kemarin.
Sebelum petugas tiba di lokasi kejadian, Mujadin sempat menggorok lehernya dengan botol yang digenggamnya. Vivi yang sudah menyayat urat nadi tangannya langsung berlari menuju kamar mandi. Mujadin yang sudah mabuk berat ini lari menuju kasir sambil ngomel-ngomel, kasir pun berlari menyelamatkan diri.
“Saat Mujadin dan Vivi tiba di Zensho sekitar pukul 14.00, keduanya nampak mesra. Dan yang menerima pemesanan room saat itu adalah Tika, yang kerja sift siang. Namun, saat kejadian tragis tersebut, sudah diganti oleh Risa dan Dewi. Risa dan Dewi ini yang ketakutan dengan ngamuknya Mujadin dengan menggenggam pecahan botol yang akhirnya juga terkapar di halaman parker Zensho,” ujarnya.
Kini, setelah kejadian tersebut, karaoke Zensho Atrium untuk sementara tutup. Selain itu, tempatnya masih dipasang garis polisi (police line) hingga batas waktu yang belum ditentukan. Kasus ini yang sudah ditangani Polres Salatiga. (hes/twu)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]