Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Siap Melawan Geng Motor

Anggota KIS saat bagi-bagi takjil kepada para tukang becak. Harsem/Heru Santoso
SALATIGA – Komunitas penggemar sepeda motor Yamaha RX King Salatiga yang tergabung dalam King Independent Salatiga (KIS), Sabtu (20/7)  membagikan takjil secara gratis. Langkahnya ini sebagai bentuk ibadah di bulan suci Ramadan. Takjil diberikan kepada para pengguna jalan di komplek Bundaran Air Mancur Kota Salatiga.

Koordinator KIS, Eko H mengatakan, kegiatan ini, meskipun kecil,  dilakukan dengan dasar ketulusan. Di sini, komunitas pecinta motor RX King tersebut mencoba berbagi kepada sesame, bertepatan dengan bulan puasa.
Harapannya, takjil yang sederhana ini dapat memberikan berkah, kebaikan,  serta bermanfaat bagi anggota dan warga lainnya.

“Apa yang kita lakukan ini semata-mata dari rasa kepedulian kami kepada sesama. Harapan kami, dapat untuk meningkatkan tali silaturahmi dan tentunya penuh
ibadah. Selain itu, untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa komunitas pecinta RX King tidak semuanya urakan, ugal-ugalan, tetapi tetap
punya kepedulian. Takjil ini kami kumpulkan dari para anggota, semuanya demi kebersamaan seluruh anggota komunitas RX King,” terang Eko.

Ditambahkan Eko, KIS ini anti ugal-ugalan dan anti-urakan serta merupakan kelompok independen yang mencoba saling menghargai antarpengguna jalan, serta  anti geng motor. Jika di Salatiga muncul geng motor yang bikin ribut dan mengganggu masyarakat, KIS siap melawannya.
Bersamaan dengan pembagian takjil, KIS melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Walikota Salatiga Yuliyanto, di rumah dinas Jalan Diponegoro. Orang nomor satu di Salatiga ini pun memberikan wejangannya. "Jangan sampai KIS ini ugal-ugalan di jalan, sayangilah nyawa Anda dan buatlah hobi motor dengan keindahannya. Jangan membahayakan pengendara atau pengguna jalan lainnya," tandas Yuliyanto. (hes/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]