Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Safii dan Sumadi Kembali Pimpin BKK Dempet

HARSEM/SUKMAWIJAYA
Dirut PD BKK Dempet Moh Safii dan Direktur Sumadi dilantik oleh Bupati Demak HM Dachirin Said, Senin (2/9).
DEMAK -Sejak marger hingga habis masa jabatan, anggota direksi mampu membawa kemajuan  PD BKK Dempet. Dalam RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) memutuskan Moh Safii dan Sumadi kembali memimpin BKK Dempet.

Direktur Utama PD BKK Dempet Moh Safii dan Direktur Sumadi dilantik, mereka kembali memimpin BKK, berdasarkan keputusan RUPS untuk memimpin BKK Dempet sampai masa jabatan 2013-2007.  “PD BKK Dempet menjadi BKK terbaik se- Jawa Tengah, merupakan prestasi yang membanggakan, perlu dipertahankan dan ditingkatkan,” ucap Bupati Demak HM Dachirin Said setelah melantik direksi BKK Dempet di Pendopo Kabupaten, Senin (2/9) kemarin.
Apapun prestasi yang sudah diraih tak menjadikan cepat puas dan membusungkan dada, namun semakin memotivasi untuk bekerja keras, menciptakan terobosan baru, mempercepat pelayanan nasabah, karena kompotitifnya persaingan.
Safii dan Sumadi kembali dipilih memimpin PD BKK Dempet, karena mampu meningkatkan kesehatan BKK dalam dua tahun terakhir, dan mampu meningkatkan laba perusahaan minimal 5 persen. Hingga RUPS menyatakan laporan direksi pada akhir masa jabatan selama satu periode, dinilai baik tanpa syarat.
Kedua direktur tersebut mampu menyampaikan laporan keuangan perusahaan selama 3 tahun dan diterima dengan baik oleh RUPS, sekaligus keduanya tidak tersangkut dalam Daftar Orang Tercela (DOT) yang ditetapkan oleh pihak berwenang.
Sementara, setelah acara pengucapan sumpah janji, sekaligus dilakukan penandatanganan pakta integritas dengan pemegang saham. Kedua direksi yang diperpanjang masa jabatannya, diminta memiliki komitmen pola kerja yang sinergis antara Direktur Utama dan Direktur.
Terpisah, setelah diangkat kembali, Direktur Utama PD BKK Dempet Moh Safii  berjanji meningkatkan action plan kinerja yang lebih komprehensif. “Dengan memperhatikan potensi ceruk pasar yang masih bisa dikembangkan dengan dilengkapi analisa trend (least square),” akunya didampingi Direktur PD BKK Dempet Sumadi. (swi/hst)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]