Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Sindoro Bidik Kelas Premium

PREMIUM : Pemilik PT Sindoro Satriamas, Dede Indra Permana Sudiro menunjukkan fasilitas bus kelas premium di antaranya sofa, LCD TV, DVD player, kursi pijat, minibar, wastafel, dan toilet.


SEMARANG - Setelah sekian lama membidik sektor pariwisata, PT Sindoro Satriamas kini membidik kelas premium dengan mengoperasikan bus bermodel karavan mewah. Nilai investasinya memang tidak sedikit, namun bus dengan interior mewah ini banyak dicari

Dede Indra Permana Sudiro, pemilik PT Sindoro Satriamas mengatakan, bus karavan dengan interior mewah layaknya rumah tinggal ini memang bukan hal baru di Indonesia. Penyewanya bukan hanya korporat, penyewa dari segmen personal, artis, dan pejabat pun semakin banyak. Selain menawarkan kemewahan, bus jenis ini juga menyajikan suasana lebih privat dengan target pasar perusahaan atau partai politik.

"Kami siap menambah armada bus mewah ini, untuk membidik para penyewa bus kelas premium yang ingin kenyamanan lebih di dalam bus," katanya saat ditemui di kantornya,  kemarin.

Interior bus berkapasitas 12 orang ini didominasi warna cokelat. Di bagian belakang, ada sofa panjang nyaman untuk diduduki delapan orang. Di bagian depan, ada empat single kursi kulit, nyaman untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi, nonton film, atau berselancar di dunia maya. Sementara di bagian tengah, disediakan kursi pijat yang membuat pengguna bus makin betah. 

"Semua fasilitas tersebut dapat dinikmati tanpa khawatir mati listrik dan goncangan," tutur Dede.
Sindoro mematok tarif sewa per hari Rp 4 juta untuk perjalanan dalam kota dan luar kota. 

Selain mengembangkan bisnisnya di kelas premium, Sindoro juga melebarkan sayapnya dengan mengoperasikan bus malam antarprovinsi. Alasannya, segmen bus malam lebih cepat berkembang dari bus wisata. "Saat ini kami memiliki 30 armada, lebih banyak dari tahun lalu yang hanya 25 armada," kata dia.(J8-jbsm/18)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous