Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Fedi Nuril Aktor Termahal

AKTOR Fedi Nuril dikabarkan menjadi aktor termahal tahun ini.
Sebelum sukses membintangi film '5 cm' yang berhasil mencuri perhatian dua juta penonton dalam waktu kurang dari satu bulan penayangan. Fedi juga sempat sukses memerankan karakter sebagai Fahri di film Ayat-Ayat Cinta. Film yang diproduksi oleh MD Pictures itu pun pernah meledak. Dalam waktu kurang dari satu bulan, film Ayat-Ayat Cinta yang dirilis resmi Februari 2008 itu pun diserbu oleh tiga juta penonton.

Hal ini pun membuat karier Fedi di dunia perfilman ikut menanjak. Bahkan honornya menjadi tinggi, lantaran film yang dilakoninya sering menjadi film yang hits dan banyak ditonton.

Pria kelahiran Jakarta, 1 Juli 1982 ini juga mengakui, bayarannya selalu naik setelah film yang dibintanginya selalu sukses. "Kenaikan tentu ada, karena kita berhasil naikkan value kita dengan film yang hits," katanya saat ditemui di studio ANTV sebelum syuting acara Mel's Update.

Meski begitu, ia tak lantas besar kepala. Dengan bayaran yang semakin tinggi, anggota grup band Garasi ini pun merasa justru bebannya sebagai aktor semakin berat. Dengan begitu, Fedi juga dituntut untuk berakting lebih baik dari film-film yang dibintangi sebelumnya.

"Tetap harus imbang antara harga dan apa yang kita kasih ke penonton. Tanggung jawab lebih besar. Orang lebih menunggu. Dan kenaikan pasti ada karena kita lakukan jerih payah dan itu harus diapresiasi sepantasnya." (vl/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]