Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

“Raffi Playboy!”

Aura Kasih
Sanny Aura Syahrani atau lebih dikenal dengan nama Aura Kasih mengaku enggan menjalin hubungan dengan lawan jenis yang seprofesi. Wanita 25 tahun ini mengaku lebih senang menjalin kasih dengan seorang pengusaha dari kalangan biasa.

Lalu bagaimana dengan isu yang santer terdengar di masyarakat soal kedekatannya dengan presenter musik, Raffi Ahmad?

Dengan mimik muka kaget, Aura pun langsung menepis kabar tersebut dengan mengucapkan kata “playboy” untuk mantan kekasih Yuni Shara itu. Pelantun “Mari Bercinta” ini bakal tak segan menolak apabila Raffi terus mengejarnya.

"Enggak ah, kan katanya playboy Raffi. Enggak mau," kata Aura yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Diakui oleh wanita kelahiran 13 Februari 1988 ini, kini dirinya sedang menikmati masa-masa singlenya dengan banyak berkumpul bersama teman-teman. "Aku mau sendiri dulu, lagi nyaman sama kesendirian aku. Mau kumpul sama teman-teman dan fokus sama karir untuk saat ini," ujarnya.

Kalaupun ia menjalin sebuah hubungan dengan pria nantinya, dirinya akan lebih selektif memilih sosok lelaki dan tidak akan satu profesi. "Banyak yang bilang artis satu profesi itu ribet banget. Banyak gosip terus juga enggak ada privacy. Jadi mending orang biasa saja," katanya. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]