Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Belum Maksimal

JELANG dua minggu Turnamen Segitiga Piala Kampoeng Semawis, yang diikuti PSIS Semarang,
PPSM Magelang, dan Semen Padang, skuad baru Mahesa Jenar masih akan diberikan program latihan intensif baik fisik, teknis, dan mental.

Program latihan tersebut disinergikan secara terus menerus oleh pelatih kepala Ahmad Muhariah. “Selama dua minggu ini pemain kami berikan 60% fisik, 20% teknis, dan 10% mental. Kami memang prioritaskan pada latihan fisik, tapi tetap di sela-sela kami sisipkan latihan teknik,
” ujarnya, seusai ujicoba PSIS versus PPLP (Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar) Salatiga, kemarin.

Ahmad mengatakan, sentuhan pemain dalam bermain bola masih belum terlihat, karena pemain sudah lama tidak memainkan bola akibat jeda kompetisi yang terlalu lama. Dari ujicoba yang digelar di Stadion Citarum, ia mengaku belum merasa puas terhadap permainan yang dipertontonkan anak-anak asuhannya.

“Pengertian dan kerja sama antara pemain perlu ditingkatkan. Selama ujicoba tadi anak-anak masih sering salah pengertian,” ujarnya.

Dua kali uji coba yang sudah digelar, menurut dia, perlahan bisa meningkatkan kepercayaan diri pemainpemain muda yang sebagian besar menjadi punggawa musim ini. “Paling tidak saya melihat kepercayaan diri mereka melalui program ujicoba ini,” lanjut Ahmad.

Ujicoba melawan PPLP Salatiga sore kemarin, memang dimenangkan oleh PSIS dengan skor 3-1. Dua gol tercipta di babak pertama melalui tendangan penalti Gustavo Chena, setelah Cristiano Lopes dijatuhkan di dalam kotak pinalti, dan tendangan Imral Usman yang memanfaatkan umpan dari Cristiano Lopes.

Pada babak kedua, anak-anak PPLP sempat memperkecil kedudukan dengan memanfaatkan kesalahan kiper Gesang dalam membuang bola. Tapi beberapa menit kemudian Ricky Kustendi
berhasil memanfaatkan kesalahan pemain belakang PPLP, setelah terjadi kemelut di depan gawang PPLP Salatiga. (wiwig/puthut - harian semarang)

Daftar Peserta Kompetisi Divisi Utama 2009/2010
Klub - Kota
Persiraja (Banda Aceh)
PSAG (Sigli)
PSSB (Bireun)
PSDS (Deli Serdang)
PSMS (Medan)
Semen Padang (Padang)
Persireng (Rengat, Riau)
Persih (Tembilahan)
Persikota (Tangerang)
Persikad (Depok)
Persikasi (Bekasi)
Persikabo (Bogor)
Persikab (Kab. Bandung)
Persis (Solo)
PPSM Sakti (Magelang)
Pro Duta (Sleman)
PSS (Sleman)
PSIM (Yogyakarta)
Persibo (Bojonegoro)
Gresik United (Gresik)
Persipro (Probolinggo)
PSBI (Blitar)
PS Mojokerto (Mojokerto)
Mitra Kukar (Kutai Kertanegara)
Persigo (Gorontalo)
Perseman (Manokwari)
Persiram (Papua Barat)
Persidafon (Jayapura)


___________
Dipersilahkan jika ingin mengcopy dan menyebarluaskan artikel pada blog ini dengan tujuan untuk kemaslahatan bersama dan bukan untuk disalahgunakan. Namun perlu diingat, wajib menyertakan sumber blog ini
http://hariansemarangbanget.blogspot.com. (terima kasih).
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous