Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Istriku Mantan Wanita Panggilan

Apa yang Anda pikirkan jika mengetahui istri Anda dulunya adalah wanita panggilan, dan Anda baru tahu setelah menikahinya sekian bulan?

Pembaca, betapa terperanjat diriku tatkala mendapat cerita dari sahabatku tentang Astri (samaran) istriku. Temanku ini bersaksi bahwa Astri dulunya adalah wanita panggilan.

Semasa kuliah, dia biasa dipakai om-om senang dan bos-bos berdompet boros. Alangkah kagetnya aku, jika Astri dulunya terkenal sebagai ayam kampus paling mak nyuz.

“Sampeyan boleh percaya boleh tidak. Tapi aku dulu pernah mengantar teman kosku membooking Astri. Aku juga pernah melihat menelepon dia untuk memberi order dikencani pengusaha dari Jakarta,” ujar Joni, temanku yang sekarang jadi polisi.

Malam usai bertemu sahabatku di pujasera itu, kutanya istriku. Dalam kamar aku interogasi dia namun dengan kalimat yang lembut. Meminta dia berterus terang mengakui kalau kabar yang kuterima itu benar.

Ternyata Astri mengonfirmasi semuanya. Dia membenarkan tentang masa lalunya yang demikian. Kepalanya mengangguk, mulutnya tak membantah.

“Maafkan aku, mas. Memang cerita teman sampeyan itu benar,” ujarnya dengan nada berat lantas sesenggukan. Menangis lalu menjatuhkan kepala di dadaku.

“Adduh biyuuuungg… !! Ya ampun gusti Allah pangeran kula, betapa bodohnya hamba-Mu ini yang tak meneliti calon istri sebelum menikahi…,” gumamku dalam hati.

Pembaca, aku memang lelaki bodoh. Di Semarang ini aku adalah pendatang. Kedatanganku dari Sumatera untuk kepentingan bisnis semata. Setelah setahun di sini, kulihat ada wanita cantik dan tampak sudah matang, kujadikan tambatan hati.

Mataku ternyata buta. Asal samber saja. Begitu Astri menerima cintaku, langsung kuajak dia menikah. Apalagi dia juga pendatang dari Jawa Timur dan tak punya bapak.

    Astri blak-blakan kepadaku. Dia sudah rusak sejak SMA. Pernah punya pacar dan berzina. Seperti dijelaskan psikologi, seks membuat orang ketagihan. Meski Astri mengaku benci dengan pacarnya yang meninggalkan dia, tetapi pengalaman seksual itu tetap melekat dalam nafsunya.

Sehingga ketika dia kuliah, akunya, mau saja diajak ML sama pacarnya yang kakak angkatan. Yang mengerikan, Astri mengaku sering ketagihan, sehingga sering aktif mengajak hubungan badan. Tak hanya pacarnya, dengan teman pacarnya pun dia mau, karena terobsesi kenikmatan semu itu.

Sampai akhirnya dia dikenal sebagai cewek yang geleman alias bispak (bisa dipakai).  Banyak cowok lain kampus yang mengencaninya. Awalnya sekedar ngasih tip pada Astri, lama-lama Astri yang minta imbalan. Lantas, jadilah dia gadis panggilan.

Pembaca, Astri memang pandai menyembunyikan masa lalunya. Kuakui, aku begitu terpesona dengan kecantikannya. Buruknya lagi, aku tak peduli wanita yang kunikahi perawan atau bukan. Sebab aku sendiri merasa kotor, pernah berzina meski sekali saja. Jadi, bagaimana menurut Anda pembaca? Apakah aku harus menceraikan Astri karena aku takut punya anak perempuan yang meniru ibunya? (Seperti dituturkan oleh Gunawan, bukan nama sebenarnya, kepada Moh Ichwan)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

2 comments :

  1. Sabar gan menurut saya
    ditinjau dulu istri anda, orang yang punya masa lalu pahit biasanya manis dikemudian ,
    yang lalu biarlah berlalu ,,
    setiap orang berhak mempunyai kesempatan untuk menjadi lebih baik ,,
    kalo masalah anak , , menurut saya malah bisa menjadi pengalaman dari ibunya , karna saya yakin setiap orang tua tidak akan menginginkan hal buruk yang pernah terjadi pada dirinya ,,
    selama ada itikat baik , insyallah ada jalan yang baik :)

    semoga saran saya bermanfaat :)

    ReplyDelete
  2. Saya mau cerita pengalaman saya juga, saya juga kenal dgn cew yg bisa disebut ayam kampus.
    awalnya saya dikenalkan oleh senior saya, wanita tersebut sgt sopan, mulai dri cara berpakaian dan tutur kata, setelah saya kenal si wanita tsb sekitar sebulan saya mulai curiga dengan foto2 dia yg selalu berpelukan sama pria, saya menanyakan hal tsb, dia menjawab cuma teman aja, saya tdk mempercayainya, trus saya tanya dan akhirnya dia menjawab mereka semua mantan pacar saya, saya menanyakan lagi apa yg mereka perbuat sm kamu, dia menjawab, "saya cm pegangan tangan", saya terus menanya dia, dia menjawab awal nya cium kening berlanjut ke cium ppipi, lalu cium payudara, remas payudara, dan akhirnya ketahuan dia sudah ditidurin sama mantanya, saya tanya berapa mantan yg tidurin kamu, dia menjawab satu, saya tanya lagi, ternyata semua pernah menidurinya, dan ia pernah hamil, dan mengugurkan kandungannya, saya merasa sgt kecewa dgn dirinya, saya putus hubungan dgn dia 2 minggu, dan saya sgt stress menerima keadaan tsb, setelah saya berpikir panjang saya kembali lagi dgn dia, tp apalah dia berbuat buruk lagi, msh mau menjumpai mantan2 nya tsb, dalam hati saya apakah wanita yg sudah rusak akan tetap rusak, akhirnya dgn kesabaran saya mulai membimbingnya ke arah yg baik, dan dia pn berubah menjadi baik, tp efek dia dlu sangat bandal saya sering x mendapat ucapan yg tdk enak dri teman2 atau mantan nya, yg menyebutkan pakai pacar mu, bilang dia lonte, pelacur, dan foto2 mesum dia msh byk beredar di sosmed, akhirnya saya berpikir apakah hubgn ini berjalan lancar, apakah msh berlanjut, saya berfikir yg penting saya sudah melakukan yg terbaik buat dirinya, apapn akhirnya saya mencoba mengikhlaskan nya ( tetap lanjut ataupn putus). yg pasti saya merasa malu, marah, emosi, kecewa, depresi, itulah yg saya rasakan berpacaran dgn ayam kampus.

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous