Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Zee Zee Shahab Tahap Berjilbab



TERHITUNG lama tidak tampak di layar kaca, selebritas cantik Zee Zee Shahab ternyata sedang terlibat dalam produksi film Ummi Aminah. Di film ini, dia berperan sebagai gadis berjilbab.
“Aku di sini sebagai Ziah, karakternya gak terlalu beda sama karakterku. Jadi wanita yang baik-baik gitu. Insya Allah, ini jadi pembelajaran buat aku. Gimana membuat nyaman pakai jilbab, sekarang kan lagi panas, awal-awalnya juga berat,” jelasnya saat ditemui di Jl Pangkalan Jati IV/27, Jatiwaringin, Jakarta Timur, kemarin.
Terus terang Zee Zee mengaku bahwa pada awalnya dia cukup sulit untuk berjilbab. “Sekarang kan lagi panas, awalnya berat, terus juga sosialisasi ke orang, gimana pakai jilbab itu. 
Beda banget sama belum make. Jadi kalau awalnya dipakein, sekarang udah pakai sendiri. Ini proses. Karena semua pasti ada tahapannya. Agak panas sih, tapi lama-lama terbiasa kok,” tutur gadis manis ini. (dnr)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous