Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Pengumpulan Dukungan Cagub Independen Heru Setiabudi Habis Rp 10 M

Heru Setiabudi (HARSEM/ARIEL)
SEMARANG – Meski niatannya untuk maju cagub melalui jalur perseorangan masih diragukan, namun Heru Setiabudi masih optimis. Bahkan, ia mengklaim telah mengeluarkan dana sebesar Rp 10 miliar untuk proses pengumpulan dukungan berupa foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Ya, sekitar Rp 10 miliaran lah untuk operasional petugas, fotocopy KTP dan lain-lain. Saya hitung per KTP sekitar Rp 10 ribuan biayanya, termasuk operasional petugas dan lainnya,” katanya, saat dihubungi wartawan baru-baru ini.

Ia pun mengaku jumlah dukungan yang berhasil didapatkan saat ini sudah mencapai 1,2 juta KTP yang tersebar di 22 kabupaten/ kota di Jateng. Ia menilai jumlah itu sudah melebihi syarat dari KPU Jateng dimana jalur perseorangan cukup mengumpulkan dukungan sebanyak 1,7 juta di 18 kabupaten/ kota.

Menurut dia, dengan sudah terkumpulnya dukungan tersebut, maka kesiapan untuk bertarung dalam pilgub pada Mei mendatang sudah sangat matang. Ia juga siap menyerahkan berkas pendaftaran pada KPU pada 25-29 Januari mendatang. “Tanggal 25 pagi, kami akan siap mengumpulkan berkas pendaftaran di KPU. Tim saya juga sudah berkonsultasi di KPU,” katanya mantap.

Diragukan Maju
Namun, keseriusan Heru untuk maju melalui jalur perseorang tersebut masih diragukan oleh banyak pihak. Salah satunya dari organisasi Gardu Prabowo yang sebelumnya disebut-sebut akan membantu pemenangan Heru.

Sekretaris Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Gardu Prabowo Tarmuji Aji Prasetyo mengaku, sangat menyangsikan keseriusan Heru untuk maju. Hal itu didasarkan saat ketua organisasinya memberi mandat kepada Heru untuk menjadi Ketua Dewan Koordinasi Daerah (DKD) Gardu Prabowo Jateng. Namun, kata dia, Heru tak mampu melaksanakannya dengan baik.

“Heru diberi mandat untuk membentuk pengurus Gardu Prabowo kabupaten atau kota se-Jateng tak bisa dilaksanakan. Padahal, seharusnya dikukuhkan pada November lalu. Bahkan, diajak berkomunikasi pun sulit sehingga sejak itu mandat itupun dicabut,” ungkap Tarmuji. (ano/tab)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

12 comments :

  1. Kami sdg mencari oknum ini, Heru Setia Budi, ia sdh meminjam uang kami 200juta sjk 21Sept 2012 sampai skg 19 Feb 2013 org ini susah dihubungi, dgn janji22 akan memberi hasil untuk 2% dari hasil penjualan tanah untuk proyek pembangunan rumah di Citayam, diatas lahan 28Ha milik PT.Citayam, lahan org lain, ternyata proyeknya bodong, ia Kabur, ia punya byk alamat palsu. tolong cari oknum ini, kami duga uang 200juta ini dipakai untuk pilkada bkn untuk urus proyek, ia punya ciri omong besar, perut buncit, perokok berat, dan konon suka dgn wanita2 lain.

    ReplyDelete
  2. Org ini dicari dijakarta...orn ini sdh banyak memakan korban...

    ReplyDelete
  3. ini alamat palsu oknum tsb di Jkt dlm mencari mangsanya :
    Bapak Heru Setiabudi
    Presiden Direktur PT. Wahana Bina Mitra Mandiri
    Jalan Taman Brawijaya III No.12 RT.004/RW.003, Kel. Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

    jika ketemu dgn oknum ini silahkan rampas dompetnya lalu periksa isinya, nanti ketemu byk KTPnya, ia punya KK alamat Bandung.

    ReplyDelete
  4. woooowwww,,.. saya pernah ketemu orang ini

    ReplyDelete
  5. Buat yang penasaran apa saja rekam jejaknya, coba buka link ini http://is.gd/Qqfg0j ybs rupanya sudah diburu di mana-mana. Alamat KTP maupun kantornya PT Wahana Bina Mitra Mandiri juga aspal (asli tp palsu). Dua-duanya alamat fisiknya benar adanya tetapi keduanya dicatut oleh Heru sebagai alamat KTP dan alamat kantor

    ReplyDelete
  6. hari ini sabtu 27/07/2013, Heru setiabudi dilaporkan di polres jaksel, oleh Pak solichin, saat tulisan ini diposting, sdg berlangsung BAP, perkara yg dilaporkan adalah PENIPUAN DAN PENGGELAPAN senilai Rp.112.500.000,-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana dengan BAP-nya?? Kenapa orng ini masih berkeliaran aja?? Segera tangkap orang ini!!!

      Delete
  7. Cagub dan Eonya yang datang kemedan banyak gembar gembornya untuk malam silahturami di restoran kami di Medan saya selaku pengurus Restoran sangat kecewa dengn segala sesuatu yg sudah saya persiapkan untuk acara si heru tapi buktinya kami rugi dgn biaya operasional seperti cake dan lolly pop(dgn foto heru)dll, anggaran operasional sampai jutaan yang dicancel tanpa tanggung jawab dia... Nyesel kali aku kenal sama kau EO sama heru.. Belum jadi Gubernur masih Calon udah Nipu nggk bakalan terpilih Kau...

    ReplyDelete
  8. Ternyata penipu klas kakap, doyan main perempuan, biasanya perempuan tergoda dengan janji2 manisnya katanya uangnya banyak di bank LN OCBC atau DBS, bilang peternakan sapinya banyak, tambangnya dimana mana...semua bualan saja, krn memang mulutnya manis...

    ReplyDelete
  9. Apakah ada berita/laporan akhir2 ini tentang si Heru Setiabudi ini ? Kelihatannya dia masih beredar dan beraksi di Jakarta, dll

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Malam ini dia tidur di hotel orchid solo..belakang novotel

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous