Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Tentara Tewas Tenggelam di Rawapening



Danau Rawapening kembali memakan korban. Setelah sebulan lalu dua orang pemancing tenggelam dan tewas, Rabu (16/1) kemarin korban yang tewas tenggelam adalah Kopral Satu (Koptu) Agus Trimono, anggota Korem 073/Makutarama pada Bagian Perhubungan.

Korban yang juga memancing di objek wisata itu diduga tewas setelah terpeleset dan tenggelam, sekitar pukul 14.00. Hingga pukul 16.00 kemarin, tim dari Korem 073 dan SAR Kabupaten Semarang masih melakukan pencarian.

Keterangan yang dihimpun Harsem menyebutkan, bersama rekannya, korban yang warga Jaten, Desa Gedangan, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang ini berniat memancing, dan dipilihlah daerah Rawapening di kawasan Tegalwuni, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang. Saat itu, korban dan rekannya itu lepas dinas sehingga memanfaatkan waktunya untuk mencari hiburan.

Salah satu rekan korban di Korem 073/Makutarama, Nurkholis, membenarkan bahwa Koptu Agus Trimono tenggelam di Rawapening di daerah Tegalwuni, Banyubiru. Informasinya, korban memancing dengan naik perahu. Sejumlah anggota TNI dari Korem 073/Makutarama dan SAR serta dibantu warga masih melakukan pencarian.

“Sampai sekarang kami dari TNI dan SAR dengan dibantu warga masih melakukan pencarian di Rawapening. Informasinya, korban memancing dengan naik perahu. Sementara itu dulu informasinya,” terang Nurkholis. (hes/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous