Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Uji Kepatutan di DPR Skor Daming Cukup Tinggi


JAKARTA-- Anggota Komisi III DPR bidang Hukum dari Fraksi PPP, Ahmad Yani, mengatakan skor Muhammad Daming Sunusi sesungguhnya cukup tinggi dalam uji kepatutan dan kelayakan calon hakim agung. Tes para calon hakim agung itu - termasuk Daming - digelar Komisi III sejak Senin.
   
“Kompetensi dia cukup bagus. Tapi PPP meletakkan itu di urutan kedua. Yang paling penting adalah moral,” kata Yani di Jakarta, Rabu, (16/1). Yani sendiri telah memaafkan Daming atas candanya yang merendahkan korban pemerkosaan.
  
“Dia sudah meminta maaf secara terbuka. Allah saja maha memaafkan. Jadi saya kira permohonan maaf Daming itu cukup,” kata Yani. Menurutnya, Daming tetap layak dipertimbangkan untuk dipilih terlepas dari salah katanya yang fatal.
  
“Dia sudah menunjukkan sikap gentle dengan minta maaf kepada publik. Saya memaafkan. Tapi masalah pemilihan hakim agung, nanti balik lagi ke skor yang dia dapat,” ujar Yani.
  
Apa pun, kata Yani, gurauan Daming tentang korban pemerkosaan tidak bisa dihapuskan dan tetap menjadi catatan penting bagi Komisi III. “Catatan soal itu tidak luntur. Tapi kalau skornya tinggi, nanti pasti kami pilih,” ujar Yani.(viva/njs)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous