Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ratusan Reklame Liar Diturunkan Paksa Satpol PP

Petugas dari Satpol PP saat menurunkan paksa reklame liar di salah satu pohon di Salatiga
SALATIGA – Tim gabungan operasi non yustisi terus melakukan razia terhadap reklame yang bermasalah di wilayah Kota Salatiga. Razia itu digelar Rabu (23/10) kemarin, diawali dari Jalan Patimura, Jalan Yos Soedarso, Jalan Diponegoro hingga Jalan Fatmawati (Blotongan). Dalam razia ini, tim gabungan yang dimotori Satpol PP Pemkot Salatiga berhasil mengamankan ratusan reklame kadaluwarso dan lainnya.

Ketua Tim Operasi Non Yustisi, Agus Hartono mengatakan, dalam operasi ini tim gabungan menurunkan paksa sejumla baliho, reklame maupun papan nama yang telah kadaluwarsa ijinnya, tidak berijin serta yang dipasang tidak pada tempatnya di wilayah Kota Salatiga. Operasi ini digelar yang diawali dari Jalan Ahmad Yani hingga wilayah Blotongan, Jalan Fatmawati.

“Tujuan operasi ini diantaranya, agar para pemohon atau pemasang reklame dapat melaksanakannya sesuai aturan yang ada yaitu sesuai dengan Perda No. 6 Tahun 2003 tentang Penyelenggaraan Reklame. Dari razia ini, tim berhasil mengamankan ratusan reklame dari berbagai ukuran danb jenisnya. Kini, reklame tersebut diamankan di Kantor Satpol PP Pemkot Salatiga,” tandas Agus Hartono. (hes/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]