Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Telkomsel Muda, Beda, Paling Indonesia




Perdana Simpati2000: Dalam Rangka HUT ke 17 Telkomsel memberikan kado special bagi warga Semarang, Demak, Ungaran dan Salatiga dengan meluncurkan kartu perdana Simpati2000 dengan tariff menarik dan beragam bonus yang dapat dinikmati. (harsem/dok)


SEMARANG- Merayakan ulang tahun ke-17, Telkomsel memberikan kontribusi atau penghargaan spesial kepada 17 pelanggan atas kontribusi dan kesetiaannya menggunakan produk dan layanan telkomsel.

Head of Sales & Costumer Care Jateng dan DIY Division Andi Kristianto mengatakan Telkomsel juga memberikan beragam bonus dan hadiah pelanggan. "Hal ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setia yang selalu menggunakan produk Telkomsel," katanya, kemarin.


Telkomsel juga memberikan beragam bonus dan hadiah untuk pelanggan. Mulai dari bonus data sebesar 15Mb kepada 1,7 juta pelanggan selama periode 26 sampai dengan 29 Mei 2012 hingga berbagai hadiah spektakuler. 5 Mini Cooper, 17 Piaggio Zip, 17 Vespa LX150ie, 170 Samsung Galaxy Note, 170 BlackBerry Curve 9220 serta 170 Nokia Lumia 610 merupakan hadiah spesial kepada pengguna setia Telkomsel.


Selain itu, Telkomsel sudah mengambil ancang-ancang untuk menjadi paltform provider yang mampu mejawab tren mobile broadband yang terus tumbuh di era konvergensi telekomunikasi yang berbasis data.

Hal ini, tambahnya, dibuktikan dengan upaya transformasi yang dilakukan Telkomsel untuk terus merancang layanan dan mudah diaplikasikan. (14)



  
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous