Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

RSPD Peringati HUT ke 45


BERI TUMPENG: Wawali Salatiga H Muh Haris memberikan potongan tumpeng kepada Sekda Agus Rudianto dalam peringatan HUT ke-45 Radio SS FM.(HARSEM/HERU SANTOSO)


SALATIGA - Seribuan orang mengikuti acara jalan santai memperingati HUT RSPD atau Suara Salatiga FM, kemarin. Jalan santai ini mengambil start di halaman Pemkot Salatiga dan kembali berakhir di pemkot. Ratusan bingkisan disediakan untuk para peserta yang mengikuti acara ini.
          
Kabag Humas Pemkot Salatiga Gati Setiti mengatakan, acara HUT SSFM tahun ini digelar secara sederhana. Namun, dengan kesederhanaan ini, harapannya dapat memenuhi tujuan dan makna ulang tahun ini. Bahkan, dengan menginjak usia yang ke 45, ke depan RSPD dapat lebih dicintai masyarakat Salatiga khususnya dan para pendengarnya dimanapun berada.
          
Sementara, Wawali Salatiga H Muh Haris mengatakan, dengan peringatan ulang tahun ke-45 ini, Radio Suara Salatiga FM semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dan pelayanannya semakin ditingkatkan. Sehingga akan selalu dicintai dan tidak ditinggalkan para pendengarnya. (hes/15)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous