Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Nonton Bareng di Hotel Horison


 (harsem/dok)


Suasana nonton bareng di Hotel Horison yang disponsori Rokok Djarum mendadak bergemuruh tatkala David Silva mencetak gol perdana Spanyol ke gawang Italy. (harsem/dok)

SEJUMLAH tempat keramaian dan beberapa hotel di Kota Semarang, Senin (2/7) dini hari, mendadak penuh sesak dengan para penggila bola. Para fanatik olahraga sepak bola tersebut menunggu laga final Piala Euro 2012 antara Spanyol melawan Italy.

Di Hotel Horison Semarang sendiri pemandangan serupa juga terjadi di Teratai Pool lantai 12, acara nonton bareng digelar sejak pukul 22.00 dan dipadati oleh suporter dari kedua tim tersebut.

Ratusan penonton memadati arena nonton bareng dan tak lupa mengenakan seragam dan membawa atribut tim kesayangan mereka. Besarnya animo penonton yang menyaksikan laga final tersebut membuat suasana pool Horison seakan penuh sesak.

Empat belas menit sejak peluit wasit dibunyikan menjadi momen yang tak bisa terlupakan, saat David Silva menjebol gawang Italy direspon para penonton dengan teriakan bergemuruh.

Tak selang beberapa lama, tepatnya di menit ke-41, gol kedua pun menyusul buah hasil dari serangan Jordi Alba yang menerima umpan lambung pemain Spanyol lainnya. Lantai 12 Hotel Horison mendadak menjadi tempat euforia pendukung tim Spanyol.

“Pertandingannya seru, yang nonton juga seru, sampai rame penuh sesak begini, tapi sayangnya tim jagoan saya tidak lolos ke final,” ujar General Manager Hotel Horison Benk Mintosih yang rupanya menjagokan tim Jerman sebagai tim favoritnya
.
Acara yang disponsori sepenuhnya oleh PT Djarum tersebut berlangsung meriah hingga pertandingan berakhir dengan skor 4-0 untuk Spanyol. Selain nonton bareng, acara tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan band dan tebak quiz berhadiah. (hep)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous