Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Didik Hartono, Nguwongke Warga

(HARSEM/WARA MERDEKAWATI)
MEMAHAMI karakter warga akan memudahkan seorang pemangku wilayah untuk mengembangkan daerahnya. Selain itu, dia juga dituntut bisa nguwongke warga.

Bagi Sekretaris Kecamatan Semarang Utara Didik Hartono, prinsip itulah yang membuatnya selalu bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan barunya.

“Sebelum menjadi Sekcam saya bertugas di Dinas Pariwisata bidang pembinaan industri pariwisata. Meskipun baru pertama kali menjadi sekcam namun saya juga sudah memiliki pengalaman di lapangan, karena sempat menjadi lurah di Purwoyoso dan Tambakharjo,” kenangnya.

Bisa dibilang, dirinya menjadi lurah dan sekcam di wilayah yang berbeda pastinya beda pula karakter warganya. Didik menuturkan jika di kelurahan Purwoyoso merupakan wilayah perpaduan kawasan industri, perumahan dan pemukiman.

“Pendekatan yang dilakukan biasa saja. Kalau mereka diwongke ya mesti kita juga akan diwongke dengan mereka. Menanamkan kepada warga untuk ada rasa memiliki wilayah,” ungkapnya. (wam/17)

















Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous