Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Wiwid Gunawan Kembalinya Cewek Jagoan

(harsem/dok)
ARTIS  dan model seksi Wiwid Gunawan  segera kembali ke layar lebar. Setelah berperan sebagai cewek jagoan yang melumpuhkan pria-pria hidung belang dalam film Kawin Kontrak Lagi, Wiwid si 'Teh Euis' memang seperti menghilang.

Awal pekan ini, tiba-tiba ia muncul mengabarkan telah usai merampungkan syuting sebuah film.
Tak banyak muncul di media dan pemberitaan, rupanya dalam setahun belakangan Wiwid menjalani kontrak eksklusif dengan rumah produksi Sinemart untuk beberapa judul sinetron. Seperti Dari Sujud ke Sujud dan Dewa.

Namun, selama menjalani kontrak eksklusif,  Wiwid rindu dengan dunia layar lebar yang melambungkan namanya di dunia hiburan. Maka, ketika memperoleh tawaran bermain di film Tali Pocong Perawan 2, Wiwid tak berpikir dua kali. Setelah memperoleh izin dari Sinemart yang mengontraknya, ia langsung menerima peran di film yang sebelumnya dibintangi oleh Dewi Perssik tersebut.

Berperan sebagai sosok bernama Tania, ia dituntut mendalami karakter seorang gadis polos yang sebenarnya psikopat.

"Di sini, karakter aku beda dari film-film sebelumnya. Aku mesti kasih dorongan lebih ke diri aku sendiri buat meranin sosok Tania di film ini," tuturnya.

Ketimbang peran-perannya di film yang pernah ia bintangi sebelumnya, bermain di film produksi MovieEight kali ini memang jauh lebih menantang. Dan, Wiwid mengaku menikmati perannya.

"Tetap seksi sih iya, tapi itu hanya sebagian kecil dari jalan ceritanya. Buat aku sendiri sih secara keseluruhan ini pengalaman baru. Soalnya ini kayak naik kelas dari segi akting yang aku punya," papar Wiwid. (dth/18)



Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous