Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Rumah Albi Hadir di Telagamas

Foto bersama pihak ALfamart dan RT RW Lurah Ketua Posyandu.

SEMARANG-Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Alfamart kembali menyuguhkan rumah Albi di wilayah Semarang Utara, yang diresmikan Jumat (23/11). Program kepedulian Alfamart ini terus digulirkan ke sejumlah daerah di Indonesia yang kini sudah mencapai puluhan rumah Albi.

Rumah Albi merupakan tempat atau ruangan khusus yang ada di toko Alfamart yang bisa digunakan warga untuk berkumpul, bersosialisasi, bermusyawarah dalam berbagai kegiatan secara gratis. Rumah Albi di toko Alfamart Telagamas Raya Jalan Telagamas Utara, Panggung Lor, Semarang Utara yang baru diresmikan ini memiliki ukuran luas  78 meter persegi yang bisa menampung 50-60 orang.  Di dalamnya dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang di antaranya, ruangan ber-AC, meja, kursi, karpet, sound system dan kamar mandi. Berbagai kegiatan warga masyarakat seperti arisan, kumpulan warga, senam aerobik, nonton bareng sepakbola, rapat warga dan karang taruna, donor darah dan lain sebagainya, bisa di dilakukan di rumah Albi tersebut.

“Masyarakat bisa menggunakan rumah Albi di Alfamart dalam setiap kegiatan tanpa dipungut biaya,” terang Leo Hartoko, Branch Manager Alfamart Semarang usai peresmian Rumah Albi.

Dalam beberapa bulan terakhir ini, Alfamart Cabang Semarang sudah merealisasikan tiga rumah Albi, di Alfamart Gatot Sobroto Tambakrejo, Blora, Alfamart Ahmad Dahlan, Pakunden, Semarang dan Alfamart Telagamas Raya, Kota Semarang.

Lebih lanjut Leo mengatakan, tak semua toko Alfamart bisa disiapkan untuk rumah Albi, karena keberadaan rumah Albi sangat berkaitan dengan keterbatasan luas lahan parkir dan luasan toko. Namun karena tingginya keinginan warga masyarakat untuk bisa memanfaatkan rumah Albi, pihak Alfamart akan terus menambah rumah Albi ini.

Alfamart melihat, banyak pemukiman padat yang membutuhkan ruangan untuk kegiatan/ pertemuan warga. (yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous