Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Cholilullah Pimpin GP Ansor Kebonagung

Kebersamaan di antara pengurus GP Ansor diharapkan mampu meningkatkan kualitas organisasi
HARSEM/SUKMAWIJAYA
DEMAK-Setelah melalui seleksi dan pemilihan yang melelahkan beberapa tahun lalu, akhirnya tahun ini Cholilullah secara resmi menjabat sebagai Ketua GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kecamatan Kebonagung yang baru. Dan Minggu (27/1) kemarin dia baru saja dilantik oleh pengurus kabupaten.
 
Cholilullah didampingi Faishol Nur selaku Sekretaris.Pelantikan disaksikan oleh anggota Fraksi PKB DPRD Demak KH Nurullah Yasin, Camat Kebonagung M Fatkhurokhman, Danposramil Peltu Inf Suparno Widodo, pengurus MWC NU Kecamatan Kebonagung, dan Pengurus Cabang Ansor Demak.
 
Setelah melantik, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Demak Masykuri berpesan agar pengurus baru selalu sinergis dengan MWC NU dan badan otonom lain. “Serta bisa meningkatkan kualitas berorganisasi bagi anggotanya,” ucap Masykuri, kemarin.
 
Pelantikan yang dilaksanakan di Sekretariat GP Ansor di Desa Tlogosih Kecamatan Keboagung cukup khidmat. Acara berlangsung semarak, digelar juga gebyar Maulidurrosul. Cholilullah menjabat Ketua GP Ansor Kebonagung periode 2011-2014 menggantikan Abdul Halim yang habis masa jabatannya. Kemungkinan karena Kebonagung merupakan wilayah paling muda dari kecamatan lain sehingga pelantikan agak molor.
 
Dalam sambutannya, Cholilullah siap melaksanakan tuntutan harus lebih meningkatkan kegiatan Ansor yang berorientasi kepada rakyat. Apalagi Kecamatan Kebonagung merupakan wilayah rawan banjir dan angin puting beliung.
 
“Sebelum melaksanakan program kegiatan lain, kami segera melaksanakan pembentukan ranting melalui pertemuan-pertemuan rutin,” ungkapnya. Cholilullah meyakini Ansor Kebonagung akan lebih aktif dan berkualitas melalui kegiatan-kegiatan sosial. (swi/tab)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous