Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Dua Wanita Bercadar Culik Anak Nazar KDI

JAKARTA - Anak kedua Muzdhalifah dari pernikahannya terdahulu, Siti Nurjanah atau Nana diduga menjadi korban penculikan dua orang perempuan bercadar.
 
Saat kejadian, anak berusia 10 tahun itu tengah mengenakan baju pencak silat.
 
Peristiwa tersebut terjadi pukul 09.30 WIB di depan gerbang sekolahnya di SDN 6 Tangerang, Kamis (17/1). Siti saat itu tengah jajan setelah pulang sekolah.
 
"Dia lagi pakai baju pencak silat, kejadiannya saat pulang sekolah," tutur Nassar KDI, suami Muzdhalifah dengan suara gemetar.
  
Nassar juga menuturkan, sang penculik berjumlah dua orang. Mereka mengendarai sepeda motor Honda Beat berwarna hitam.
 
Seorang perempuan menunggu di motornya. Sedangkan satu orang lagi mendekat Siti dan langsung membawanya dengan motor tersebut.
 
Nassar yang baru tiba usai manggung di acara DahSyat RCTI pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Tangerang. Bahkan, untuk antisipasi lebih jauh, Nassar juga melapor ke Polda Metro Jaya.(dtk/njs)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous