Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

‘Hello Junko’ Panaskan E-Plaza

Aksi DJ Winky saat tampil di E-Plaza








KEMBALI E-Plaza Semarang untuk kesekian kalinya mengundang Winky Wiryawan atau yang biasa disapa dengan DJ Winky, tampil beraksi memanaskan lounge E-Plaza. Dalam acara berjudul Hello Junko, Sabtu (26/1) malam, Winky mengajak para pengunjung E-Plaza menggoyang badan mengikuti irama.

Nama DJ Winky (JUNKO) sendiri memang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat.  Baik mereka yang bukan clubbers sekalipun pasti tetap mengenali sosok lelaki tampan ini.  Pria kelahiran Bandung, 9 Desember 1973 tersebut bahkan sudah sering kali tampil di E-Plaza, dan masih terus dinantikan kehadirannya menghibur para clubbers Semarang.

Pria yang pernah memenangkan penghargaan Best Crying Scene (Mengejar Matahari) dan Most Favorite Supporting Actor (Berbagi Suami) pada ajang MTV Indonesia Movie Awards 2004 dan 2006 ini sangat menikmati dan mencintai profesinya sebagai Disk Jokey (DJ).

Bahkan, DJ Winky sudah memiliki dua buah album sebagai Disk Jockey (DJ) yaitu Tokyo (2005) dan Flower Transformer (2007).  Hal ini untuk membuktikan bahwa dirinya benar-benar mencintai profesinya sebagai DJ.

Selain terkenal sebagai seorang aktor, DJ Winky memang sangat piawai dalam memainkan dan meracik lagu dengan turn table, simak saja beberapa repertoarnya malam itu bahkan memainkan lagu milik grup band Bon Jovi hingga tembang-tembang Top40 yang diramu dengan baik dengan lagu disko milik David Guetta sampai acara purna. (hep/yul)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous