Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Iko Uwais Masuk Daftar ‘25 Breakout Stars 2012’

SEMENJAK  The Raid mendunia, semakin banyak mata yang tertuju kepada sang pemeran utama, Iko Uwais. Situs review film terpercaya Rotten Tomatoes bahkan mensejajarkan Iko dengan sejumlah bintang Hollywood yang bersinar.

Iko adalah satu-satunya nama aktor dari Asia yang masuk dalam daftar 25 The Breakout Stars of 2012 yang dirilis Rotten Tomatoes. Ia berada di urutan ke-5 mengungguli bintang The Hunger Games Jennifer Lawrence yang menempati urutan ke-19.

Sutradara Gareth Evans bisa dibilang sebagai orang yang paling berjasa untuk membuka jalan Iko ke industri film. Pada 2009 lalu, ia menjadikan Iko sebagai pemeran utama di Merantau.

Karier Iko tahun ini sepertinya akan semakin cemerlang. Apalagi ia sedang terlibat produksi film bersama Keanu Reeves berjudul Man of Tai Chi.

Selain itu, Berandal juga memasuki masa produksi awal 2013 yang tentunya ditunggu-tunggu para penonton yang tercengang lewat aksinya di The Raid. Film tersebut juga mendapatkan pengakuan ketika The Raid: Redemption (versi yang beredar di Hollywood) juga masuk dalam 50 Film Terbaik 2012 versi Majalah Total Film mengungguli Skyfall, The Hobbit: An Unexpected Journey, dan The Dark Knight Rises.





Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous