Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Imaniar Jadi Sutradara Video Klip

LELAH  berprofesi sebagai penyanyi selama 27 tahun, membuat penyanyi Imaniar berubah haluan. Di umurnya saat ini, 47 tahun, Imaniar mencoba peruntungan kariernya menjadi sutradara.

Walau masih menggarap sejumlah video klip musik, namun bagi Imaniar profesi barunya ini menjadi tantangan sendiri baginya. "27 tahun ya saya bermusik bagi saya sudah cukup. Saya suka merasa tidak puas ketika terima show, jadi sutradara ini menjadi bagian baru dalam hidup saya," ujarnya, Kamis (25/1).

Kesibukan Imaniar boleh dikatakan bertambah dengan profesi barunya itu. Kata mantan istri Max Don ini, dalam sehari ia dapat menggarap dua talent sekaligus.

"Hari ini Alhamdulillah saya sutradarai dua video klip sekaligus. Asmarazana dan Dena Sutan. Mulai dari pukul 09.00 WIB, satu hari langsung dua klip, kerja dengan dua tim," ujar pemilik nama lengkap Imaniar Noorsaid ini.

Meski sebagai single parent tidak membuat Imaniar lantas putus semangat. Penyanyi R&B ini tahu bagaimana bisa dapat bertahan terus di dunia entertainment yang telah membesarkannya. "Yang sudah berlalu bagi saya adalah intropeksi saya ke depannya, ini profesi yang tidak mudah bagi saya butuh sangat ketelitian dan kesabaran," kata dia. (vl/yul)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous