Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Inggrid Kansil Siap Maju Pemilu 2014

ARTIS yang kini lebih aktif duduk sebagai anggota DPR dari fraksi Demokrat, Inggrid Kansil, mengaku dirinya ingin kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di tahun 2014 mendatang.
 
Dihubungi lewat telepon, Inggrid tinggal menunggu persetujuan dari partainya untuk kembali mengemban tugas sebagai wakil rakyat.
 
"Saya akan maju lagi menjadi calon legislatif. Tapi saya harus menunggu persetujuan majelis tinggi dan DPP Partai Demokrat," ujar wanita kelahiran 9 Nopember 1976 ini.
 
Niatnya untuk kembali maju sebagai calon legislatif bukan semata-mata hanya keinginan besar dari dalam dirinya saja. Ada tiga hal yang menjadi motivasi Inggrid untuk kembali mencalonkan diri.
 
"Motivasi saya untuk kembali mencalonkan diri ada tiga, pertama banyak dukungan dari masyarakat Sukabumi yang selama ini kami bina, kedua saya masih merasa ada tugas yang belum saya selesaikan, dan yang ketiga sebagai perempuan saya punya tanggung jawab moral untuk menjadi representasi suara perempuan dalam dunia politik," jelasnya.
Ketika ditanya soal keyakinannya, Inggrid merasa optimis. Terutama ia mendapat dukungan penuh dari keluarganya. "Dengan dukungan keluarga, saya optimis untuk kembali berjuang," pungkasnya.  (kpl/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous