Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

• Julia Perez Cium Sahrul, Minta Izin Gaston

 DALAM film terbarunya, Gending Sriwijaya, Julia Perez harus mencium lawan mainnya, Sahrul Gunawan. Karena takut kekasihnya, Gaston Castano, cemburu, Jupe tak minta izin ke Gaston.
 
"Takutlah, aku coba ganti posisi, misalnya Gaston yang adegan ciuman aku pasti sakit banget. Istrinya Sahrul juga cemburuan banget," katanya saat dijumpai FX Sudirman, Jakarta Pusat.
 
Ia menambahkan Gaston belum melihat filmnya tersebut. Namun, diakui pedangdut seksi ini, kekasihnya tertarik untuk melihat aktingnya.
 
"Aku sudah bilang nanti aku ujung-ujungnya jatuh cinta sama Sahrul, dia sudah tahu, " ujar Jupe, yang kini hubungannya dengan pesepakbola asal Argentina itu, mulai direstui oleh sang bunda.
 
Ditambahkan Jupe, selama ini ia selalu menolak adegan ciuman. Tetapi, di film barunya ini ia menyiasatinya untuk adegan tersebut. "Dari semua film aku nggak pernah mau adegan ciuman. Tapi di sini kita mencoba yang terbaik " ungkapnya.
 
Jupe pun sangat bersemangat dengan filmnya kali ini. Ia mengaku bangga dan puas memerankan karakternya sebagai Malini. Ia akan mengajak Gaston untuk menonton film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini.
 
"Malini bukan sosok Jupe banget. Bangga banget bisa memerankan perannya dengan bagus. Banyak drama yang bisa aku kasih. Gambarnya, ceritanya bagus," ungkapnya puas. (vl/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous