Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Toko Anugerah Jaya Terbakar

Beberapa orang warga berada di lokasi toko Anugerah Jaya yang terbakar, Sabtu (5/1) malam lalu.
HARSEM/SMNETWORK/ HARI SANTOSO
DEMAK- Toko alat tulis dan percetakan Anugerah Jaya di tepi jalan raya Mranggen-Karangawen Desa/ Kecamatan Mranggen, terbakar Sabtu (5/1) malam lalu. Meski tidak sampai ludes namun peristiwa itu sempat menimbulkan kepanikan.   Arus lalulintas  bahkan  tersendat ketika warga yang dibantu pemadam kebakaran,  mencoba meredam  api. 

“Kami khawatir api dengan cepat merembet ke tempat lain. Namun syukur, kebakaran bisa secepatnya diatasi,” tutur Andi (35), seorang warga kemarin.  Disebutkannya, lokasi itu padat pemukiman. Belum lagi, jaraknya juga tak begitu jauh dari kompleks Pasar Mranggen.  Nyala api, yang sempat berkobar sekitar 30 menit akhirnya dijinakkan. 

Dua unit mobil pemadam kebakaran menyemprotkan ribuan liter air di lokasi itu. Walhasil, meski barang-barang di dalam toko tak terselamatkan namun api tidak merembet. Kondisi bangunan toko juga tidak hangus hanya menyisakan noda kehitaman di sana sini.

“Beruntung bangunannya permanen bukan terbuat dari papan. Kalau dari papan sudah hangus tak terselamatkan,” tutur Imron, (31) warga lainnya. Camat Mranggen Anang Badrul Kamal mengemukakan, toko yang terbakar milik Muzayin. Belum bisa dipastikan penyebab kebakaran hanya sementara waktu, diduga hubungan pendek arus listrik. 

Kebakaran sesaat sempat menimbulkan kecemasan karena lokasi di tempat itu padat penduduk. Warga sepenuhnya tenang setelah mobil pemadam kebakaran berdatangan di lokasi.  “Penyebab kebakaran maupun kerugian masih diselidiki polisi. Adapun yang terbakar mencakup buku, kertas, dan alat alat kebutuhan administrasi perkantoran,” tutur  Anang. (H41/SMNetwork/tab)



Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous