Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Grasia Peduli AIDS

Memperingati Hari AIDS Sedunia kemarin, pihak manajemen Hotel Grasia Semarang menyematkan pita merah untuk seluruh karyawan dan tamu hotel. Pita merah yang dibagikan merupakan bentuk keprihatinan terhadap kondisi penyebaran HIV/AIDS yang terus meluas.
Public Relation Executive Hotel Grasia Rani mengatakan, rentannya penularan HIV di lingkungan kerja dan dunia usaha mendorong pihak manajemen hotelnya untuk ikut peduli dalam pencegahan penularan HIV/AIDS. 
    
“Kami sangat concern dengan masalah ini. Apa yang kami lakukan di lingkungan Hotel Grasia kepada karyawan dan para tamu ini sejalan dengan tema peringatan hari AIDS tahun ini yaitu Lindungi Pekerja dan Dunia Usaha dari HIV dan AIDS," ujar Rani.
    
Dengan kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahun ini, pihak manajemen berharap agar kontribusi sekecil apapun yang telah dilakukan bisa memberikan manfaat. Hal ini bisa menjadi suatu bentuk pengingat bagi karyawan maupun tamu hotel, untuk selalu menghindarkan diri dari hal-hal yang dapat menyebabkan penularan HIV/AIDS, sesuai dengan misi religi yang dijalankan oleh keluarga besar hotel Grasia Semarang.
    
“Hotel Grasia memang sangat memperhatikan masalah-masalah keagamaan. Salah satunya tentu berbagai bentuk penyebab menularnya HIV/AIDS seperti seks bebas yang sangat dilarang oleh agama,”jelasnya. (nuh/tab)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous