Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Raffi Diminta Mundur Dari Dunia Hiburan



JAKARTA - Artis Raffi Ahmad ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) karena diduga terlibat dalam kasus narkoba. Bila terbukti bersalah, Raffi disarankan mundur dari dunia hiburan karena bisa berdampak buruk bagi anak-anak yang mengidolakannya.
 
"Kalau sudah terduga dan terbukti bersalah maka dia arus berhenti dari dunia entertainment, karena itu bahaya dari perspektif anak-anak, bisa meniru dia," kata Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait.
 
Hal tersebut dia sampaikan usai acara diskusi di kantornya, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (30/1).
 
Menurut Arist, karakter anak-anak kadang dibentuk oleh idolanya. Bila ada contoh yang tidak baik, maka bisa jadi sang anak pun mengikutinya.
 
Pada Minggu (27/1) lalu, BNN menggerebak rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dari penggerebekan itu, petugas mengamankan 17 orang, 4 di antaranya adalah artis yaitu Raffi Ahmad, Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Wanda Hamidah yang juga anggota DPRD DKI sekaligus fungsionaris Komnas PA. Petugas BNN juga menemukan beberapa barang bukti berupa dua linting ganja dan zat jenis baru yang disebut cathinone.(dtk/njs)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]