Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

‘Tribute to David Guetta’ Menghentak di E-Plaza

DJ Niqa berspining-ria membawakan sederetan setlist David Guetta di E-Plaza.







POPULARITAS disc jockey (DJ) internasional yang sedang mencuat saat ini, David Guetta, memang tak bisa disangkal lagi. Seluruh club malam atau pun diskotek yang ada selalu memutar lagu-lagu dari DJ kenamaan tersebut, termasuk di Semarang.
 
Bertempat di Entertainment Plaza Semarang, Rabu (9/1)malam, digelar acara Tribute to David Guetta. Di tangan female DJ Niqa yang juga resident DJ E-Plaza, sejumlah repertoar dari DJ berambut pirang tersebut dibawakan dengan rancak menghentak.
 
Setlist lagu seperti Titanium, Turn Me On, She Wolf (Falling To Pieces), Without You,I Can Only
Imagine,Play Hard, Wild One,diracik oleh Niqa dari balik mesin turntable. Sesekali Niqa juga menyelipkan We No Speak Americano-nya Yolanda Be Cool di tengah beat yang dimainkan. 
 
Niqa merupakan salah satu female DJ yang piawai dalam memainkan turntable untuk segala genre musik. Kemampuannya telah dibuktikan dengan beberapa kali menjadi guest DJ di klub-klub besar
Yogya dan Solo.
 
Tak heran kalau akhirnya gadis mungil asal Yogya tersebut didaulat menjadi salah satu EPDJ atau resident DJ E-Lounge Entertainment Plaza. Selain Niqa, acara malam tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan Seven Energy Band.(hep/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous