Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Citra Skolastika Tanpa Album Tapi Sukses



MESKI sudah merilis empat buah single sejak 2011, Citra Skolastika belum juga punya album. Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu pun ingin segera merilis album perdananya.

Album itu sebenarnya direncanakan untuk rilis tahun lalu, namun kala itu kesibukan membuat segalanya harus tertunda. Jadwal panggung Citra cukup tinggi. Belum lagi, ia juga harus menyelesaikan pendidikan SMA-nya lewat homeschooling.

"Gara-gara kemarin sempat selesaikan sekolah, banyak yang tertunda. Album udah dijanjikan dari 2012 awal, tapi sampai sekarang belum selesai juga. Harapannya, 2013 bisa selesaikan album perdana," ujar Citra ditemui usai mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/1).

Citra merilis single Everbody Knew dan Pasti Bisa pada 2011 dan disusul lagu Galau Galau Galau serta Sampaikan pada tahun lalu. Meski tak punya album, karier bermusik Citra boleh dibilang cukup sukses. Dara asal Yogyakarta itu bahkan baru saja membeli sebuah rumah di Jakarta.

Penggarapan album Citra pun sudah nyaris selesai. Rencananya ia akan memasukkan sekitar 10 hingga 12 lagu. Sampai sekarang, lagu yang sudah jadi mencapai delapan lagu. Akan seperti apa materi-materi di album debutnya?

"Genre apa pun pasti dibilangnya Citra nge-jazz. Padahal nggak juga. Akan ada lagu-lagu yang beda banget (dari single). Sempat bikin juga msik country, balada, swing, yang ringan. Masih ke arah pop sih," jelasnya.

(dtc/yul)



Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous