Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Direktur PDAM Salatiga, Samino: Utamakan Pelayanan kepada Pelanggan


Samino
(HARSEM/HERU SANTOSO)

SALATIGA - Pria asli Klaten ini mulai masuk Kota Salatiga sejak tahun 1986 dan tinggal di rumah warga di Karangalit, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sidomukti, Salatiga. Saat itu, Samino yang masih lajang mengawali pekerjannya sebagai staf di Kantor PDAM Salatiga.
         
Direktur PDAM Salatiga ini kini memiliki tiga orang anak hasil pernikahannya dengan Sri Handayani. Dalam meniti karir, dia tidak pernah neko-neko dan berjalan sesuai dengan aturan yang ada. Bahkan, saat awal-awal menjadi karyawan di PDAM Salatiga, hanya satu yang menjadi targetnya yaitu bekerja untuk melayani masyarakat. Kalimat ini, sampai sekarang masih dipegang teguh olehnya.
         
 “Saya sejak pertama kali masuk menjadi staf di PDAM sampai sekarang, masalah pelayanan kepada masyarakat menjadi bagian terpenting dalam hidupnya. Diakui atau tidak, di PDAM itu pelayanan itu harus diutamakan. Pelayanan itu memang komplek, salah satunya adalah pelayanan air bersih kepada masyarakat maupun para pelanggan,” kata pemegang gelar SE dari Universitas Widya Dharma (Unwidha) Klaten, kemarin.
          
Pria yang hobinya bulutangkis dan volley ini, kini bersama anak istrinya tinggal di Jalan Irawan No 4 Karangalit, Salatiga. Sebelum memegang jabatan tertinggi di PDAM ini, dia benar-benar meniti karier dari nol. Sehingga, jika sekarang menmimpin PDAM, mantan Kabag Umum dan Keuangan PDAM ini telah paham betul masalah air bersih.
          
Menurut alumni MM Unisri Solo ini, yang menjadi tantangannya selama ini adalah mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat maupun pelanggan air bersih PDAM. Dalam melayani masyarakat tersebut, juga tidak lepas dari banyaknya tuntutan yang masuk ke PDAm, diantaranya masalah pipa bocor, kemacetan aliran, maupun tarif air bersih. Tetapi, dengan segala kemampuan dan strategi yang dimiliki oleh PDAM, harapannya tuntutan masyarakat tersebut dapat diminimalisir bahkan dapat dipenuhi oleh PDAM. (heru santoso/15)



Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

1 comment :

  1. tolong dong layani kami yang ada di wilayah rt.05 rw.08 ngawen tegalsari mangunsari. kok pelayanan yng baik dan benar belum nyampe kepada kami. soalnya sudah tiga bulan terakhir air di wilayah kami tidak pernah mili alias mengalir. jangan cuma omong doang pelayanan2 yang baik taik kucing

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous