Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

KERJA SAMA KARTU BISNIS


 (Harsem/JBSM/Fani Ayudea)


Pemimpin Bank Bukopin Cabang Semarang Anas Fadli (tengah) bersama Ketua Umum Kadin Jateng Kukrit Siryo Wicaksono dan Ketua Umum Hipmi Jateng Dede Indra Permana menandatangani kerja sama kartu bisnis Bukopin Kadin dan Hipmi di Hotel Ciputra, kemarin.(29)

Kadin-Hipmi dan Bukopin 
Luncurkan Kartu Bisnis
SEMARANG-Sebagai upaya memberikan pelayanan lebih pada anggotanya, Kadin dan Hipmi Jateng bekerja sama dengan Bank Bukopin Semarang meluncurkan kartu kredit bisnis. Kartu itu memungkinkan penggunanya mencantumkan nama dan logo perusahaan.

Pemimpin Bank Bukopin Cabang Semarang Anas Fadli mengatakan kartu itu ditujukan kepada pengusaha dan pemilik bisnis. Keuntungan lebih bagi pemiliknya antara lain perlindungan asuransi perjalanan sampai Rp 1 miliar, free airport lounge, cash back 5% untuk hotel dan penerbangan, perlindungan kerusakan atau kecurian barang, katalog belanja, penarikan tunai via ATM, dan point reward. 

"Kartu ini juga dapat digunakan secara internasional," tutur Anas, kemarin. 
Bukopin Busines Card hasil kerja sama dengan Mastercard Worldwide, lanjut dia, merupakan kartu kredit pertama dan satu-satunya yang mencantumkan nama dan logo perusahaan sebagai titel kartu dan bukan nama bank penerbit. Selain untuk transaksi, kartu itu bisa mendukung aktivitas bisnis pemiliknya. (J8-29/JBMS/14))


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous