Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Marcelinus Djodi: Total untuk Warga


Foto : Marcelinus Djodi (tengah)

TERJUN di masyarakat sudah menjadi pilihan bagi Marcelinus Djodi. Meskipun sudah berusia senja, namun dirinya ingin mengabdikan diri pada masyarakat di wilayah tempat tinggalnya. Salah satunya, dia aktif dalam kegiatan BKM Kaliwiru Makmur Kelurahan Kaliwiru Kecamatan Candisari.

Djodi, sapaan akrabnya, mengatakan, dirinya bergabung di BKM sejak awal mula terbentuknya BKM Kaliwiru Makmur yakni tahun 2003. Dengan keikutsertaannya ini, dia ingin membantu masyarakat yang kurang mampu di Kaliwiru agar lebih sejahtera.

“Saya memang senang dengan kegiatan sosial. Saya disini ingin mengabdikan diri untuk masyarakat. Di antaranya, membantu kegiatan-kegiatan yang ada di kelurahan, seperti halnya persiapan lomba kelurahan yang lalu,” ungkapnya.

Djodi mengaku, menghadapi masyarakat banyak memanglah tidak mudah. Karena  karakter warga, sifat berbeda-beda. “Tidak mudah mengahadapi masyarakat banyak, tetapi relatif lah bagaimana cara kita pendekatan kepada mereka,” kata pria yang gemar kulineran ini.

Keikusertaannya dalam lembaga kemasyarakatan, tidak hanya dalam BKM saja, tetapi juga aktif sebagai Ketua RW 01, bagian dari LPMK, hingga FKPM.

“Saya ingin bersama para tokoh masyarakat di Kaliwiru, lurah dan kelembagaan yang ada membangun wilayah Kaliwiru,” pungkasnya. (wam/17)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous